Tahun Depan Menjadi Momen Perebutan Christian Eriksen Oleh Juventus

JADWAL BOLA kali ini memiliki berita terbaru tentang pemain bola berwajah tampan, Christian Eriksen. Akhir-akhir ini, Eriksen memang sedang menjadi pembicaraan hangat karena menjadi rebutan antara MU dan juga Juventus. Kedua klub tersebut saling memperebutkan Christian Eriksen demi menambah jumlah pemain bola yang berkualitas. Namun, sayangnya, Eriksen sudah menolak MU, lantas bagaimana dengan Juventus?

Juventus sabar menunggu peluang dalam merekrut Christian Eriksen

Bagi yang awam terhadap sepak bola, pasti akan bertanya-tanya, mengapa Christian Eriksen menjadi perbincangan hangat. Kemudian mengapa Eriksen diperebutkan oleh MU dan juga Juventus? Jawabannya  hanya satu, karena performa permainan bola yang dimiliki oleh Christian Eriksen sangat bagus. LIVESKOR TERBARU pun telah menguatkan pernyataan tersebut bahwa Eriksen memang merupakan salah satu gelandang terbaik.

Tidak heran banyak klub yang ingin memperebutkannya ketika sudah masuk ke dalam bursa transfer. Christian Eriksen merupakan pria tampan yang berasal dari Negara Denmark. Awalnya, Eriksen bermain dalam klub Inggris Tottenham Hotspur. Selain itu, Ia juga membuat debut dalam tim nasional Denmark yang diselenggarakan pada bulan Maret tahun 2010 silam. Eriksen juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain sepak bola termuda yang ada dalam Piala Dunia FIFA tahun 2010 Afrika Selatan.

Saat ini, umurnya sudah 27 tahun, namun website JADWAL BOLA me-review bahwa Eriksen telah memiliki segudang pertandingan. Setiap pertandingan pun berhasil Ia lakukan dengan performa yang maksimal. Melihat kenyataan yang seperti itu, Juventus pun sangat berharap dapat men-transfer Christian Eriksen. Bahkan Juventus pun berharap biaya transfernya gratis alias free transfer untuk musim 2019-2020. Namun apakah itu mungkin terjadi? Kita lihat saja nanti.

Sampai saat ini Juventus masih tetap setia untuk menunggu Christian Eriksen. Pasalnya, kontrak Eriksen dengan Tottenham baru akan berakhir di bulan Juni 2020. Untuk itu, Juventus baru dapat mengajukan kontrak di awal tahun mendatang. Awalnya banyak yang mengira bahwa Eriksen akan masuk ke dalam Manchester United. Namun, nyatanya hal tersebut tidak terjadi karena Eriksen enggan berpindah ke sesama klub Inggris.

Kejadian tersebut tentu menjadikan masa depan Christian Eriksen menggantung. Bahkan pihak Manchester United pun mengatakan bahwa mereka sudah tidak mengharapkan kedatangan Christian Eriksen. Apabila Tottenham Hotspur masih mengharap untuk mendapatkan uang banyak, tahun depan tentu akan menjadi waktu yang tepat untuk menjual gelandang tersebut.

Akan tetapi, hingga saat ini dari berbagai klub, termasuk Juventus masih bersabar hingga kontrak Christian Eriksen selesai. Ini dilakukan dengan harapan jumlah uang transfer pemain tidak terlalu tinggi. Untuk memperoleh berita terupdate dan terlengkap seputar dunia sepak bola, maka kunjungilah website LIVESKOR TERBARU. Pasalnya berita di dalam website tersebut akan selalu diperbaharui. Dengan begitu, Anda tidak akan ketingalan berita terbaru terkait dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *