Resmi Gantikan Javi Gracia, Quique Flores Kembali Latih Watford

Watford telah resmi memutuskan untuk kembali memanggil Quique Flores yang notabennya adalah mantan pelatih Watford, untuk gantikan Javi Gracia. Hal ini dikarenakan agar Watford mampu bangkit dari keterpurukan yang dialaminya saat ini. Menurut LIVESKOR TERBARU, keputusan petinggi Watford untuk memanggil kembali Flores diharapkan dapat menciptakan taktik jitu yang dapat membuat Watford naik ke papan atas kelasemen Liga Primer.

Keputusan Watford untuk memecat Javi Gracia dikarenakan pelatih asal Spanyol itu dinilai belum bisa membawa Watford ke performa terbaiknya di Liga Inggris. Tidak hanya itu, pemecatan Javi Gracia adalah pemecatan pertama yang dilakukan klub Inggris pada musim ini. Tentu saja itu dikarenakan Javi Gracia hanya mampu membawa Watford meraih satu poin dari seluruh poin yang bisa didapatkan.

Tidak butuh waktu lama untuk Watford mencari pelatih baru sebagai pengganti Javi Gracia. Hal ini dapat dilihat dari pengumuman yang disampaikan oleh pihak Watford, pihak Worford langsung mengumumkan bahwa Quique Sanchez Flores sebagai pelatih baru yang tidak asing lagi bagi fans Watford, tepat setengah jam setelah mereka mengkonfirmasikan pemberhentian kontrak dengan Javi Gracia.

Keputusan Memanggil Flores Untuk Latih Watford

Quique Flores kembali dipercaya untuk melatih Watford setelah dirinya harus rela dipecat saat melatih klub yang berasal dari Tirai Bambu. Kehilanggan pekerjaan sejak lama tak membuat Flores kehilangan pamornya.  Hal ini dapat terlihat dari kepopulerannya di komplek latihan Watford.

Tidak hanya itu saja, keputusan Keluarga Pozzo untuk memanggil kembali Flores dikarenakan materi permainan baik yang pernah di petlihatkan Flores saat melatih Watford 2015/2016 di mana saat itu Watford mampu berada pada papan tengah Liga Primer. Selain itu, Flores juga berhasil membawa Watford melaju ke semifinal Piala FA dengan taktik jitu yang selama ini memang sering ia tampilkan.

Namun, sangat disayangkan keberhasilan Flores dalam membawa Watford ke papan tengah Liga Primer belum mampu membuat pemilik klub Wartford merasa puas, yang akhirnya membuat Quique Flores harus rela dipecat oleh keluarga Pozzo.

Setelah dipecat dari Watford, Flores pergi ke Spanyol untuk mencoba keperuntungannya bersama Espanyol. Menjadi pelatih Espanyol selama kurang lebih dua tahun membuat kemampuan Flores dalam melatih semakin terasah. Hingga akhirnya dia dikontrak oleh Shanghai Shenhua meskipun tidak bertahan lama.

Komentar Javi Grasia Tentang Pemecatan dan Pengantian Posisinya Dengan Flores

Melihat keputusan yang diambil Pozzo untuk memecat dirinya dan mengantikan posisinya dengan Quique Flores membuat Grasia angkat bicara. Pelatih yang sama seperti Flores berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa pemutusan kontrak yang dilakukan Watford sangatlah mendadak dan tiba – tiba.

Dilansir dari JADWAL BOLA, meskipun kecewa dengan keputusan pihak Watford namun, Javi Gracia mengaku menghormati apa yang telah menjadi keputusan pihak klub. Dirinya pun menambahkan jika dirinya berterimakasih kepada pihak – pihak yang telah mendukungnya serta pada pihak yang telah memberinya kesempatan untuk melatih Watford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *