Pesta Gol Serge Gnabry

Rabu (2/10/2019) dinihari. Merupakan laga yang tidak bisa di lupakan oleh kedua tim besar Bayer Munchen dan Tottenham Hotspur. Pertemuan kedua tim besar di Liga Chamoions tersebut di banjiri dengan gol-gol hampir satu lusin. Terus ikuti Liverskor Terbaru agar informasi kamu tentang bola tetap update.

Bayern Munich Permalukan Tottenham Hotspur

Di babak pertama, sang tamu Bayer Munchen sudah unggul atas tuan rumah Tottenhem 2-1. Tottenhem unggul lebih dulu dalam pertandingan ini, setelah beberapa kali tendangannya mampu di hadang oleh kiber sang tamu Manuel Neuer, akhirnya Manuel Neuer pun harus tunduk pada menit ke 12 karna tidak bisa menghadang tendangan Heung Min So yang menerima umpan dari Tnguy Ndombele. Tottenhem unggul 1-0 atas Bayer Munchen.

Selang tiga menit kemudian Bayern Munchen mulai memanas, alhasil Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 15. Gol di cetak oleh Kimmich yang membuat liveskor terbaru pun menjadi imbang Tottenham 1-1 atas Bayern Munchen.

Selama pertandingan berjalan, Bayern Munchen terus mendapat tekanan dari sang tuan rumah. Umpan-umpan gemilang sering menyudut ke titik gawang, namun beruntung Munchen memiliki kipper sekelas Manuel Neuer yang mampu sukses melakukan 6 penyelamatan pada laga tersebut. Permainan hebat Manuel Neuer tentunya memicu semangat Philippe Countinho dan rekan-rekan untuk terus bangkit dan melakukan serangan balik. Sampai pada menit-menit terakhir babak pertama Robert Lewandowski mencetak gol untuk keunggulan Munchen. Skor unggul Munchen 2-1 atas Tottenham.

Memasuki babak kedua, aksi Serge Gnabry membungkam tuan rumah di depan para pendukungnya. Serge Gnabry mampu menembus gawang kipper Tottenham Hugo Loris pada menit ke 53 yang membuat Munchen unggul 3-1 atas sang tuan rumah. Permainan pun semakin memanas. Selang dua menit kemudian lagi-lagi Serge Gnabry mampu membuktikan ketangguhan, dia kembali membobol gol tuan rumah di depan pendukungnya sendiri. Live skor bola menjadi 4-1 atas keunggulan Munchen.

Tottenham tentunya berada dalam keterpurukan gol, sulit untuk mengejar keunggulan. Sampai pada akhirnya, menit ke 61 Tottenham memiliki kesempatan untuk mengeksekusi bola pinalti. Eksekusi di lakukan oleh Harry Kane. Gol untuk Tottenham pun tercipta untuk memperkecil jarak ketertinggalan. Namun, Munchen tetap masih unggul 4-2 atas Tottenham.

Di menit-menit 80 kiper Tottenham Hugo Lloris sudah tidak mampu mengamankan lagi gawangnya dari serangan pemain-pemain Tottenham. Alhasil pada menit ke 83 dan 88 SergeĀ  Gnabry kembali menorehkan namanya di papan skor. Sedangkan pada menit ke 87 Robert Lewandowski juga tidak ingin kalah eksis untuk menorehkan namanya di papan skor. Hingga hasil live skor bola dari Bayern Munchen vs Tottenham Hotspurs berakhir dengan skor 7-2 untuk kemenangan Munchen.