Nicklas Bendtner, Mantan Arsenal yang Kini ke FC Copenhagen

Masih ingat mantan pemain Arsenal yang satu ini? lama tak terdengar rupanya musim lalu Nicklas Bendtner ini membela klub asal Norwegia setelah hengkang dari Arsenal, klub itu adalah Rosenborg. Ia telah memenangi 2 gelar Liga dengan klub nya tersebut dan mencetak 35 gol dengan total pertandingan yang dimainkan adalah 86. Catatan itu adalah catatan yang bagus untuk striker yang telah berumur cukup tua yakni 31 tahun.

Setelah puas di klub tersebut dan masa kontrak nya habis di tahun ini, Bendtner dipinang klub asal kota kelahiran nya di Denmark yakni klub FC Copenhagen. Bendther di kontrak sampai akhir tahun 2019 dan akan diperpanjang jika penampilan nya di klub bagus. Meski di kontrak jangka pendek Nicklas mengaku sangat gembira dan ingin memberikan yang terbaik bagi klub kelahiran nya tersebut.

Bendtner mengaku sangat senang bisa kembali ke kota kelahiran nya, Ia meninggalkan kota ini sejak usia 16 tahun untuk bergabung bersama akademi sepakbola dunia dan sampai saat ini Ia bisa tetap berada di rumah kesayangan nya meski sedang membela sebuah klub. Menurutnya, ia sangat gembira karena selama 15 tahun tidak mengetahui perkembangan kota nya itu, Ia merasakan menggapai Impian nya di akhir Рakhir karir nya dengan berkumpul bersama keluarga namun tetap bisa memainkan jadwal bola yang akan dimulai.

Bendtner mengaku tidak pernah bosan dengan persepakbolaan, ia sangat lapar dan termotivasi apalagi ini di negara nya sendiri. Ia merasa momen ini sangat istimewa dan yakin bisa menatap masa depan yang lebih baik bersama FC Copenhagen ini.

Perjalanan Karir Nicklas Bendtner

Menurut info dari liveskor terbaru, Bendter, pemain yang dikenal dengan kegarangan nya ini mengawali karir gemilang sepakbola nya di Arsenal, kala itu Ia menjadi salah satu striker yang haus gol di Liga Inggris. Di klub itu dia melambung tetapi karena kesalahan nya yang malas akan berlatih membuat dirinya harus tenggelam dalam starting line up arsenal dan harus pergi ke kasta kedua liga inggris bersama klub Nottingham Forest. Di klub kasta kedua ini, Bendtner tidak pernah sekalipun menjadi starting line up dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena cidera yang menimpa nya.

Meski karir nya di level klub tidak cukup gemilang, namun Bendtner adalah andalan dari timnas Denmark, Ia mampu mencatatkan 81 Caps dan total torehan gol yang ia peroleh adalah 30 gol. Ia juga pernah menjadi barisan pemain yang mengantarkan Juventus menjuarai Serie A. Tetapi karir Bendtner kebanyakan hanya berkutat di Liga Championship Inggris selain dari Nottingham, ia juga pernah membela Sunderland dan Brimingham City tetapi tidak selalu memberikan penampilan yang cukup bagus untuk mantan klub Рklub nya di kasta kedua Liga Inggris tersebut.