Kesalahan Chelsea Dalam Menulis Nama Jorginho Jadi Perbincangan Panas Warganet

 

Chelsea kembali gemparkan pemberitaan. Namun, kali ini karena kesalahan fatal official Chelsea yang salah dalam menulis nama Jorginho. Hal itu terjadi saat Chelsea kontra Liverpool pada Piala Super Eropa, di Istanbul, Turki. Pada pertandingan final yang mempertemukan dua tim Inggris tersebut, dimenangkan oleh Liverpool.

Kesalahan Kostum Jorginho yang Jadi Perbincangan

Sesuai dengan JADWAL BOLAJorginho yang sejak menit awal sudah bermain tampil berbeda dari sebelumnya. Bukan soal permainannya yang berbeda namun, perbedaan terjadi pada kostum yang digunakan oleh mantan pemain Napoli itu. Ya, pasalnya nama yang tertulis pada kostum pemain itu adalah “Jorghino” bukan seperti penulisan nama aslinya yaitu “Jorginho”.

Kesalahan yang dilakukan pihak Chelsea itu sontak menjadi bulan – bulanan warganet khususnya di media Twitter. Dimana banyak yang mengkritiki kesalahan itu, kritikan yang ditujukan pada Chelsea bukan hanya berasal dari fans Chelsea saja namun kritikan juga berasal dari fans klub lain selerti Liverpool dan juga yang lainnya.

Kejadian unik itu membuat sebagian besar penonton lebih fokus pada kostum yang digunakan pemain asal Italia itu daripada fokus ke pertandingan. Namun, meski menyadari adanya kesalahan pada jersie yang digunakannya, Jorginho tetap bermain seperti biasanya. Hal itu terbukti dengan penampilannya saat melawan Liverpool, Jorginho berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil melakukan tugasnya dalam melaksanakan tendangan pinalti.

Karena kesalahan penulisan nama kostumnya, banyak yang menyindirnya serta mengait – ngaitkan dirinya dengan mantan pelatihnya yaitu Sarri. Hal itu sontak membuat Jorginho kesal, dirinya mengatakan bahwa kehadirannya di Chelsea bukan karena Sarri. Dirinya pun menambahkan bahwa kehadirannya bersama Chelsea itu semua karena kerja keras yang dilakukannya, dia mengatakan bahwa dirinya telah mengorbankan segalanya hingga dapat bergabung bersama Chelsea.

Karena karap menjadi cemoohan fans Chelsea, Jorginho ingin buktikan pada fans Chelsea bahwa dirinya berada di Chelsea karena hasil usahanya sendiri. Hal itu terbukti kala Lampard selalu menjadikannya pemain utama di lini tengah Chelsea. Itu lah yang menjadi semangat bagi Jorginho agar dirinya mampu jadi pemain yang bisa dikenang oleh semua fans Chelsea.

Perkataan yang diucapkan oleh Jorginho sepertinya bukan isapan jempol semata, berdasarkan LIVE SKOR BOLAJorginho mampu melakukan 91 kali umpan akurat. Hal ini lebih banyak dari pemain Chelsea yang lainnya. Hal yang sama pun sempat diungkapkan oleh pelatihnya yauti Frank Lampard, dirinya mengatakan bahwa  Jorginho adalah pemain yang baik dan dia pun menambahkan bahwa yang mengetahui bagaimana kemampuan Jorginho adalah dirinya karena dirinya lah yang melatih pemain berusia 27 tahun itu sehingga Lampard tahu mana yang baik dan mana yang buruk untuk performa Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *