Kekalahan Lithuania Melawan Portugal Menyebabkan Peringkat Lithuania Menurun Drastis

Apakah Anda penggemar sepakbola? Laga sepakbola apakah yang sering Anda saksikan? Sepakbola adalah salah satu jenis olahraga yang disukai oleh semua orang. Penggemar sepakbola juga beragam, mulai dari mereka yang muda hingga tua ataupun pria dan wanita tentunya sah-sah saja menjadi penggemar sepakbola. Berbagai laga sepakbola pun bisa Anda saksikan dan salah satu laga sepakbola yang sedang ramai dibicarakan adalah Kualifikasi Euro. Tentunya Anda bisa menyaksikan perkembangan tim sepakbola andalan melalui liveskor terbaru.

 

Kualifikasi Euro ini juga selalu seru untuk dibicarakan, misalnya saja ada pertandingan antara Lithuania dengan Portugal yang baru saja berlangsung beberapa hari lalu. Siapa yang berhasil menjadi pemenangnya? Apakah hal ini merupakan kabar baik untuk Lithuania? Atau sebaliknya, menjadi mimpi buruk untuk negara Eropa yang satu ini?

Serunya Jalannya Pertandingan Antara Christiano Ronaldo Melawan Tim Lithuania di Kualifikasi Euro 2020 Kemarin

Sayangnya, pertandingan antara Lithuania dan Portugal ini merupakan mimpi buruk untuk Lithuania. Yup, Lithuania kalah telak dari Portugal di mana skor akhirnya adalah 1-5. Meskipun Lithuania mencetak gol pada menit ke-28; ternyata gol yang dicetak oleh Vyltautas Andriuskevicius ini tidak berbuah manis.

Tim Portugal berhasil menyusul serangan gol dari Lithuania bahkan Christiano Ronaldo berhasil mencetak 4 gol sekaligus. Gol pertama Christiano Ronaldo sendiri dicetak pada menit ke-7 melalui tendangan pinalti dan  tiga gol berikutnya pada menit ke-61, 65, dan juga 76. Gol yang dicetak oleh tim Portugal ternyata tidak berhenti sampai di situ mengingat  William Carvalho juga berhasil mencetak gol pada menit ke-92.

Kemenangan Portugal sendiri bisa dibilang tidak terprediksikan sebelumnya mengingat performa kedua tim ini bisa dibilang seimbang. Kedua tim ini juga memiliki formasi pemain yang berbeda, di mana formasi tim Lithuania adalah 4-1-4-1 sedangann Portugal menggunakan formasi 4-3-3. Gol pinalti yang dicetak oleh Christiano Ronaldo pada babak pertama pun berhasil diimbangi oleh Lithuania dan hingga babak satu berakhir skor kedua tim ini masih sama. Hingga akhirnya Ronaldo “menggila” selama babak kedua berlangsung dan hal inilah yang menyebabkan kekalahan untuk Lithuania.

Meskipun tim Christiano Ronaldo ini berhasil menang telak melawan Lithuania, Portugal tetap berada pada posisi ke-dua di tabel klasemen dengan jumlah skornya adalah 8. Sedangkan untuk Lithuania sendiri, peringkat timnya semakin merosot karena kekalahannya dan jumlah skor yang dikumpulkan hanya 1.

Seru bukan jalannya pertandingan anttara Lithuania dan Portugal kemarin? Meskipun Lithuania memang kalah dari Portugal, tentunya hal ini bukanlah alasan bagi tim Lithuania untuk menyerah begitu saja dalam berbagai pertandingan sepakbola yang akan dihadapi di kemudian hari. jangan khawatir karena Lithuania akan bertemu dengan Portugal lagi pada 15 November 2019 mendatang. Jangan lupa untuk terus pantau jadwal bola supaya Anda tidak ketinggalan keseruan kualifikasi Euro 2020 ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *