Keinginan Neymar untuk Kembali ke Barcelona DIsambut Sangat Baik

Neymar, pemain di Paris  Saint German atau PSG mengemukakan keinginannya untuk kembali bergabung dengan klub Barcelona dalam bursa transfer musim panas 2019 ini. Pelatihnya di PSG yaitu Thomas Tuchel juga telah memberikan konfirmasi atas rumor keinginan Neymar tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa Neymar sudah tidak ingin melanjutkan karirnya di PSG.

Keinginan Neymar tersebut tampaknya disambut baik oleh klub Barcelona. Pasalnya, Barcelona sudah membuat kesepakatan terkait kembalinya Neymar ke Barcelona meski dengan nilai yang cukup fantastis. Namun meski bagitu, Barcelona masih menunggu kesepakatan antara Neymar dengan klubnya.

Terkait Rencana Kepulangan Neymar, Barcelona Persiapkan Penjualan 6 Pemainnya

Terkait kepulangan Neymar, Barcelona berencana untuk melakukan penjualan 6 pemainnya demi mewujudkan klausul tersebut. Mereka diantaranya adalah Philippe Countinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo dan juga Malcolm.

Saat ini, dikabarkan Neymar  telah mendapat persetujuan dari PSG terkait keputusannya untuk hengkang  dari JADWAL BOLA serta karirnya bersama PSG. Namun nampaknya Barcelona akan menunda  pembayaran Neymar secara lunas sampai pada bulan Juli 2020.

Dikabarkan juga, bahwa Barcelona berencana untuk menawarkan kedua pemain termahal mereka yaitu Philippe Countinho serta Ousmane Dembele. Selain itu klub tersebut juga akan menambahkan uang segar untuk kepulangan Neymar sekitar 40 juta euro atau setara dengan 626,25 miliar.

Market value kedua pemian tersebut, menurut Transfermarkt berkisar antara 90 juta euro untuk Countinho dan 100 juta euro untuk Dembele. Sehingga total dana yang dikeluarkan Barcelona adalah sekitar 230 juta euro yang nilainya  sekitar 3,6 triliun rupiah.

Nilai yang diberikan Barcelona tersebut cukup tinggi dibandingkan harga Neymar ketika masuk ke klub PSG.  Yaitu sekitar 222 juta euro pada dua tahun yang lalu.

Neymar merupakan pemain sepak bola yang memulia karirnya dengan klub junior Portuguesa Santista. Kemudian di tahun 2013 bergabung dengan akademi Santos selama 5 tahun. Neymar juga pernah berhasil menjadi Player of the Tournament dan juga top scorer pada LIVE SKOR BOLA dengan perolehan 11 gol pada Tournament Brasilian Cup.

Selain izu Neymar juga mendapat 100 gol pertamanya di ajang Cameonato Paulista dengan melawan Palmeiran. Di tahun 2009, ia juga bermain di debut perrtamanya bersama tim nasional Brasil dalam U- 17 Championship 2009, lalu berlanjut pada U -20, U-23, hingga senior.

Kepulangan Neymar tersebut, nampaknya terdapat peran dari bintang pesepak bola Argentina yaitu Lionel Messi La Pulga. Pemain tersebut digadang –gadang menjadi dalang kepulangan Neymar. Lantaran Neymar menjadi jalan untuk Lionel Messi dapat meperpanjang kontraknya yang akan berakhir di tahun 2021.

Diduga bahwa Lionel Messi ingin mendiskusikannya bersama Neymar. Terkait rencananya untuk Neymar tersebut yaitu keinginan untuk dapat bertanding bersama Neymar ataupun mengenai persyaratan sebelum adanya negosiasi kepulangannya. Faktanya, Lionel Messi menginginkan Neymar untuk kembali mengisi JADWAL BOLA Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *