Inilah Tanggapan Granit Xhaka, Setelah Digadang-gadang Akan Menjadi Pengganti Koscielny

Alasan Arsenal Mencari Pengganti Koscielny

Arsenal saat ini sedang dipusingkan karena ulah Laurent Koacielny yang dengan tiba-tiba menolak melakukan tour pramusim bersama Arsenal. Tidak hanya itu saja, Koacielny juga menuturkan keinginannya agar dapat meninggalkan Tim yang memiliki julukan The Ganners ini.

Akibat ulah Koacielny, Unai Emery harus berpikir dengan keras karena harus mencari siapa saja yang pantas menggantikan posisi Koacielny sebagai kapten Arsenal pada musim depan. Beberapa nama pun muncul seperti Nacho Monreal, Mesut Ozil, dan Granit Xhaka. Namun, dari beberapa nama tersebut Granit Xhaka lah yang santer disebut-sebut akan menjadi pemegang ban kapten selanjutnya.

Gelandang asal Swiss itu memang saat ini namanya sedang naik daun di kancah persepak bolaan eropa bersama kakaknya Taulant Xhaka yang saat ini sedang merumput bersama Bazel. Granit Xhaka memiliki kontribusi yang besar bagi Arsenal, selain gaya bermainnya yang apik Xhaka juga pernah menjadi sorotan bagi pencinta sepak bola dunia karena kehebatan gol jarak jauhnya yang memukau.

Tanggapan Granit Xhaka Mengenai Posisi Kapten di Arsenal

Mengenai namanya yang selalu disebut-sebut sebagai calon kapten masa depan Asrenal. Xhaka pun akhirnya memberi komentar mengenai hal itu.

Bagi Granit Xhaka dirinya tidak memprioritaskan posisi sebagai kapten, dia menjelaskan yang terpenting baginya saat ini ialah bagaimana caranya menjalin kerja sama yang baik antar pemain tim demi menatap masa depan yang cerah bagi Asrenal.

Namun, Xhaka pun tidak menampik bila dirinya sudah siap mengenakan ban kapten jika suatu saat dirinya terpilih dan diberi kepercayaan oleh tim Asrenal untuk menjadi kapten selanjutnya. Menurut JADWAL BOLA dan LIVESKOR BOLA Xhaka mengaku akan sangat senang jika diberi kepercayaan oleh pelatih dan  klubnya meskipun menurut dirinya itu bukan merupakan hal yang baru pertama terjadi.

Performa Granit Xhaka Bersama Arsenal

Granit Xhaka merupakan salah satu pemain inti dari coach emery namun, itu saja belum cukup. Performa Xhaka di Arsenal sering kali mengalami pasang surut pada awal kemunculannya. Namun, semua itu belakangan mulai berubah bersamaan setelah datangnya Lucas Torreira.

Permain Xhaka menjadi lebih leluasa dan dirinya dapat bermain lepas. Dari berita yang didapat dari JADWAL BOLA dan LIVESKOR TERBARU Lucas Torreira dapat menjadi duet pas di dalam lapangan. Hal ini dikarenakan  Lucas Torreira selalu memberi kebebasan bermain bagi Granit Xhaka.

Namun, performa Granit Xhaka semakin hari semakin apik bersama Arsenal. Hal ini dapat terlihat ketika pertandingan Arsenal melawan Wolves dan Liverpool, pada saat itu Xhaka bermain dengan sangat istimewa sehingga menjadi sorotan utama media-media sepak bola dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *