Debut Daniel James sebagai Pemain Baru Klub Manchester United

Manchester United, kini mulai beralih untuk memasukkan Daniel James ke dalam timnya. Hal tersebut lantaran market value Daniel James yang dirasa lebih rendah. Karena rencana awal Man United adalah untuk menggaet Fraser yang memiliki harga sekitar 25 juta pound atau setara dengan 464 miliar rupiah.

Sehingga Man United merasa cukup optimis untuk dapat menarik Daniel James masuk ke dalam timnya. Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin dengan harga yang ditawarkan untuk James yaitu sekitar 15 juta pound atau setara dengan 278,49 miliar rupiah. Harga tersebut cukup  rendah dibandingkan dengan Fraser.

Namun, sampai saat ini Manchester United belum membuka suara terkait harga peawaran Daniel james yang telah disepakati.

Debut Daniel James Bersama Squad Manchester United

Pada pertandingan di musim depan, Ole Gunnar Solskjaer memang mempunyai rencana untuk memasukkan pemain pemain muda ke dalam JADWAL BOLA timnas nya. Salah satunya terkait rencana untuk Daniel James.

Pemain tersebut sukses mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Brentford pada Divisi Championship. Gol tersebut diperoleh melalui lari solo James yang sungguh luar biasa dan memukau.

Kecepatan lari James cukup membuat Rossi kagum dan mengingatkannya pada Usain Bolt. Serta mantan pemain sepak bola Inter Milan dan juga Barcelona Ronaldo Nazario.  Selalin itu alasan dipilihnya Daniel adalah karena kemampuan dan performanya yang sungguh memukau.

Dipihnya James untuk bergabung Man United juga bertepatan dengan dirinya membela tim Wales untuk bertanding melawan Kroasia dalam kejuaraan Piala Eropa 2020.

Dengan posisinya berada di bagian sayap kiri, melalui formasi 4-2-3-1, James nampaknya tak cukup membantu klubnya untuk menambah skor pada laga di Osijek tersebut.

Saat itu Wales memperoleh kekalahan ketika menjadi tuan rumah dengan perolehan LIVESKOR TERBARU 1- 2. James mampu bertahan kurang lebih selama 79 menit dengan digantikannya oleh Rabbi Matondo. Meski begitu James cukup membuat bangga fans fans klubnya dengan menunjukkan kecepatan serta akurasi dalam menggunakan umpan silang.

James juga masuk dalam daftar penyumbang kemenangan Manchester United atas Perth Glory pada akhir pekan kemarin. Pasalnya ia dapat beradaptasi dengan baik  bersama timnya meski merupakan pemain baru. Kala itu, banyaknya fans Man United melihat tampilan pertama James di posisi sayap tim Manchester United.

Daniel James turun lapangan di babak pertama dengan menampilkan beberapa kali dirinya membingungkan tim lawan Perth Glory. Sedangkan pada babak kedua LIVESKOR TERBARU, James direhatkan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski hanya bermain dalam beberapa menit di pertandingan babak kedua, namun James sangat bangga menampilkan yang terbaik dan performa optimalnya untuk para fans Manchester United dari 401 negara yang berada di Optus Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *