Ambisi Lukaku di Inter Milan Dalam Menempuh Musim Ini

 

Pecinta bola pasti sudah tidak sabar melihat jadwal bola terbaru dan berbagai pertandingan yang akan segera digelar. Mereka juga mencermati betapa perpindahan permain akan merubah jalannya permainan dan klub mana yang jadi unggulan. Seperti kasus transfer pemain internasional Lukaku yang sedang ramai dibicarakan.

Di awal Agustus 2019, Romelu Lukaku membuat berita besar di dunia sepak bola international. Pemain yang diposisikan sebagai penyerang asal Belgia ini akhirnya telah menentukan pilihannya ke Klub mana ia akan berlabuh. Ada banyak spekulasi dan prediksi di kalangan pencinta sepak bola bahwa saking berbakatnya pemain berusi 23 tahun ini, ia dapat bermain di klub mana saja, dan membawa klub tersebut ketingkat kesuksesan.

Lukaku di Klub Baru, Inter Milan

Teka-teki tersebut akhirnya terkuak, Pemain asal Antwerp, Belgia ini akan bergabung dengan klub asal Italia, Inter Milan. Pengumuman resminya sudah dirilis pada Kamis 8 Agustus 2019 lalu. Dan banyak memperkirakan pilihan tersebut adalah yang terbaik bagi Lukaku dan Inter Milan.

Dengan dipersuntingnya Romelu Lukaku oleh Inter Milan dengan harga fantastis mensejajarkan posisinya setaraf dengan duo Juventus, Cristiano Ronaldo (99,2 juta pounds) dan Gonzalo Higuain (75,3 juta pounds). Ia datang dengan biaya transfer sebesar 84,70 juta euro. Sebuah angka yang spektakuler, tapi memang sepadan melihat track recordnya yang fenomenal.

Penampilan cemerlang Lukaku termasuk prodiktif dengan 42 gol dan 13 assist. Dengan 11 total gol diantaranya dicetak hanya dalam kurun waktu dua bulan perdananya di Old Trafford, klub pertamanya. Semenjak awal karirnya Lukaku menunjukkan potensi pemain yang bisa menguntungkan siapapun klub yang berhasil bekerjasama dengannya.

Sebagai pemain asing kedelapan yang dikenal dunia dengan pencapaian gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Inggris, kepindahan Lukaku diharapkan dapat merubah liveskor terbaru permainan Inter Milan melawan klub manapun.

Lukaku sendiri disinyalir sangat menanti keterlibatannya dengan Inter Milan sebagai salah satu klub terbesar di Italia tersebut. Dengan bakat cemerlangnya, usia muda serta semangatnya yang mengebu, Lukaku mengungkapkan berbagai ambisinya yang telah dia rencanakan, setelah benar-benar resmi berseragam Nerazzurri –julukan untuk Inter Milan.

Dengan sederetan penampilan terbaiknya, Lukuka dengan tegas mengungkapkan kesiapan membawa Inter kembali ke masa kejayaannya. Ambisi terbesar Lukaku ini menjadi alasan di belakang pinangan Inter Milan yang sudah lama absen jadi juara. Setelah delapan tahun berpuasa gelar, Inter Milan kini bersiap dengan pemain barunya menyongsong  pertandingan Coppa Italia pada musim 2020-2021.

Baik Lukaku maupun Inter Milan sepertinya memulai persiapan pertandingan dengan semangat yang tinggi. Kedatangan Lukaku sendiri diharapkan dapat mengobati kegagalan sebelumnya. Terutama setelah posisi Inter yang berada di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Italia 2018-2019. Kabar tersebut dikabarkan akan menjadi angin segar bagi pemain Inter dan sejumlah pendukung setianya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *