Sebuah fenomena menarik terjadi pada klub AC Milan. Transfer pemain dengan metode peminjaman dilakukan sempurna. Beberapa saat lagi striker asal Frankfurt Ante Rebic akan resmi bermain dengan AC Milan. Bagaimana dengan striker andalan AC Milan yakni Andre Silva? Jawabannya, dia akan siap membela Eintracht Frankfurt. Sebuah pilihan menarik untuk saling memberikan performa terbaiknya. Bagi tim baru mereka masing-masing.

Alasan Pergantian Striker AC Milan Untuk Menghadapi Laga Menarik Musim Ini

AC Milan sangat serius dalam menggarap transfer pemain musim panas tahun ini. Upaya tersebut memang harus dilakukan, karena pelatih Marco Giampaolo akan melakukan perubahan pada formasi  AC Milan. Dirinya menggunakan formasi dengan susunan 4-3-1-2 serta 4-3-3. Kedua jenis formasi ini akan pelatih kombinasikan dalam menghadapi berbagai pertandingan.

Kedua formasi tersebut mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Liveskor terbaru mencatat, jika memakai formasi 4-3-1-2. Maka akan membuat peluang cukup kuat untuk menghasilkan poin, bahkan bisa unggul dari lawan. Karena strateginya menempatkan 4 pemain bek, 3 pemain gelandang, 2 penyerang, dan 1 playmaker.

Sedangkan formasi kedua yang akan digunakan pelatih AC Milan yakni 4-3-3. Ini sangat tepat digunakan untuk kelas pemain yang sangat piawai mengoperkan bola. Dengan 4 bek, 3 gelandang, dan 3 penyerang handal. Bahkan kesempatan untuk menghasilkan gol tinggi sekali. Karena tim berada pada posisi sang penguasa bola. Hampir semua tim sepak bola terbaik dan ternama menggunakan strategi ini.

Menurut jadwal bola musim ini banyak sekali kompetisi kelas dunia.Persiapan dilakukan jauh hari oleh Milan. Upaya jitu dengan penukaran striker. Milan harus rela melepas gelar jika tidak berhasil memenangkan di laga selanjutnya. Rebic milik Frankfurt dipinjam Milan dengan biaya tinggi. Yakni sekitar 25 juta euro, harga ini berbanding lurus dengan performa Rebic.

Ternyata di klub terdahulunya, Rebic mengalami prestasi luar biasa. Pengalaman terbesar dirasakan ketika dirinya berhasil menabung secara baik poin untuk timnya. Melalui laga pada seri A, hampir keseluruhan gol diciptakan oleh Rebic. Karena beberapa hal hebat tersebut, maka sangat tepat memilih pemain terbaik sekelas Rebic. Karena AC Milan mengharapkan kemenangan yang begitu menjanjikan.

Pelatih memang berupaya sunguh-sungguh. Rebic dari Frankfurt sudah meluncur ke pemiliknya yakni AC Milan. Serangkaian tes kesehatan telah dilaluinya. Tinggal menunggu ketok palu untuk mulai latihan dan bermain bersama Milan. Nah, untuk striker lama AC Milan, Andre Silva telah berada di Frankfurt. Tes kesehatan lengkap sudah dilakukan Silva, striker ini siap membawa klub yang pernah didiami Rebic bersinar seperti AC Milan. Secara pasti, kedua striker ini telah resmi saling bertukar tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *